blog, life

Cara Mudah Cari Tahu Gusi Bermasalah

Sebelumnya saya sudah menuliskan tentang gusi bermasalah meliputi tanda-tanda gusi bermasalah, bagaimana cara mencegahnya, dan siapa saja yang berisiko mengalaminya. Namun, apakah saya memiliki potensi untuk memiliki gusi bermasalah? Adakah cara mudah untuk mengevaluasi tanpa perlu ke dokter?

Parodontax ternyata berbaik hati memberikan evaluasi pendek yang dapat menunjukkan apakah Anda memiliki risiko gusi bermasalah atau tidak. Dengan mengisi kuisioner ini Anda bisa tahu dan selanjutnya dapat mengambil keputusan harus bagaimana.

Jumlah soal dalam kuisioner ini hanya lima. Jadi, tak perlu kuatir memakan waktu lama dan membuang waktu. Selain itu, soal yang diberikan juga sederhana dan pendek. Menjawabnya pun jadi mudah dan tak perlu mikir lama karena pilihan jawaban adalah check box.

par

Sudah siap untuk evaluasi? Silakan klik di sini.

Nah, selain dari Parodontax yang sederhana tersebut di atas ada juga model evaluasi lain. Kali ini soalnya lebih panjang dan ada penjelasan lebih lanjut mengenai detailnya. Misalnya mengapa perokok memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak merokok dan seterusnya.

Untuk tahu bagaimana status gusi Anda, silakan jawab dan ikuti petunjuk di bawah ini:

Gampang kan? Jika ternyata hasilnya Anda memiliki risiko gusi bermasalah ada baiknya mengikuti saran di post saya terdahulu. Dan jangan lupa gunakan juga pasta gigi untuk merawat gusi Anda agar tetap sehat dan terbebas dari masalah, Parodontax.

Terus, kalau ternyata tidak memiliki risiko gusi bermasalah? Yaaa.. tetaplah rajin menggosok gigi. :D

Leave a comment