Wanita…

Aug 20, 2007

Wanita…

Malam ini aku menyimpulkan beberapa hal, yang diantaranya adalah ini. Tentang wanita… Kesimpulan ini berawal dari kebiasaanku memperhatikan hal-hal yang terjadi. Dengan indera dan akhirnya melibatkan pengetahuan aku memang terbiasa menyimpulkan hal-hal yang bahkan tidak terlalu penting yang akhirnya menjadi sebuah kesimpulan yang menarik untuk didiskusikan.

Dulu, ketika saya masih pacaran, sebagai seorang yang saat itu masih pencemburu – syukurnya sekarang gak lagi – saya sering dibuat jengkel dengan tingkah dan laku (apa tingkah laku ya? Ah, tau?) yang dibuat oleh cewek (sekarang ya jadi eX, kan udah putus) saya yang memang saat itu menurut saya menjengkelkan. Dan satu lagi yang saya heran, kok seolah-olah cewekku menjadi tempat curhat teman-teman cowoknya. Dengan begitu kan mereka jadi tambah akrab, aku sebagai pacarnya kan khawatir kalo ending-nya aku diputusin gara-gara cewekku yang akhirnya jadian ama tu cowok. Nyebelin kan? Hihi… aku ketawa sendiri nih, kok jadi lucu sih kayaknya… ah tau? Aku lanjutin aja…

Dengan begitu seringnya harus jawab pertanyaan seputar hatinya si cowok, pulsa mantan cewekku – yang akhirnya aku sebut my-eX – cepet habis. Setahuku baru beli dua hari yang lalu, e… tau-tau udah habis. Jadi bingung… eh, gak papa ya aku cerita dulu… hehe…

Lho apa tadi ya kesimpulannya… kok jadi lupa…

?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Oh iya, wanita… hehe… maklum saya agak pelupa, seperti tulisan saya sebelumnya di sini.

Inti cerita saya adalah bahwa ternyata cewek-cewek atau wanita lebih dipercaya oleh cowok untuk menyimpan rahasianya. Sebagai cowok aku juga gak menyangkal sih, kayaknya aku juga gitu. Hehe… :) gak tau kalo anda menyangkalnya, kan setiap orang punya pendapat lain. Ya to..? aku lanjutin dulu deh. Baik rahasia tentang dirinya, tentang keluarga, pacar, sahabat dan atau apa aja deh. Dan anehnya memang aku juga kayak gitu. Padahal aku tahu, kalo sebenernya tempat paling gak aman buat nyimpan rahasia adalah cewek. Fuihh… payah ya… JERK…

Tau kenapa cewek adalah tempat gak aman buat nyimpan rahasia? Waduh, agak berat nih nulisnya, ntar banyak yang komplain… jadi agak nervous nulisnya.

Mmmmm… cewek tu, waduh gimana ya bahasanya… jadi susah dibahasakan… gak nemuin bahasa yang tepat

To be continued….