news

ZUK Z1, Resmi Rilis di Indonesia Bareng Blibli.com

ZUK Z1, Resmi Rilis di Indonesia Bareng Blibli.com

Pasca resmi diperkenalkan kepada dunia pada Oktober 2015 lalu, ZUK Z1 resmi dibawa ke Indonesia pada 7 Desember 2015 kemarin berkat kerjasama dengan Blibli.com.

DSC_0286

Acara yang dihadiri oleh Jin Chen, selaku Chief Marketing Officer ZUK ini tidak saja merupakan peluncuran resmi di Indonesia. Namun, peluncuran ini sekaligus peluncuran pertama kali produk ZUK di kawasan Asia Tenggara.

Jin Chen mengatakan ZUK memilih Indonesia sebagai titik tolak karena “Indonesia memiliki basis pengguna smartphone yang besar, dan semoga Z1 bisa diterima dengan baik oleh pengguna di Indonesia.”

DSC_0261

Kusumo Martanto, selaku CEO Blibli.com, yang juga hadir dalam peluncuran Z1 menyatakan pihaknya merasa senang mendapat kesempatan berharga bekerjasama dengan ZUK yang merupakan anak perusahaan Lenovo untuk menggelar penjualan perdana ponsel tersebut di kawasan Asia Tenggara.

“Sebuah kehormatan untuk Blibli.com menjadi mitra resmi ZUK di Indonesia, dan diberikan kepercayaan menjadi mitra e-commerce untuk meluncurkan ZUK Z1 untuk pertama kalinya di negara-negara Asia Tenggara,” ujarnya.

Kusumo Martanto lebih lanjut mengungkapkan bahwa smartphone adalah produk yang paling dicari dan memiliki pertumbuhan terbesar. Dalam kategori ini, penjualan blibli.com tumbuh lebih dari 600% dari periode yang sama tahun lalu.

Dalam hal produk, ZUK Z1 tidak hanya menjual kelengkapan fitur, tetapi juga kualitas desain berkelas. ZUK Z1 juga mengadopsi berbagai teknologi terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, tanpa harus dibebani dengan harga yang terlalu mahal.

zuk-z11

ZUK Z1 sendiri dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. ZUK Z1 ingin dikenal sebagai gawai berkinerja tinggi dan paling cost-effective yang tersedia di pasar. Z1 hadir dengan konfigurasi cukup menarik, desain berkelas, serta dukungan Cyanogen OS 12.1, yang menawarkan Android 5.1.1. Cyanogen OS sendiri meski mendekati pure Android memiliki pilihan kustomisasi yang cukup banyak serta memiliki konsumsi daya yang rendah, serta privasi. Selain itu ZUK Z1 juga memiliki fitur reversible USB 3.0 Tipe-C serta mengadopsi teknologi sensor sidik jari.

ZUK Z1 mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz untuk menjamin kinerja yang kuat dan dapat diandalkan. Seharusnya ZUK Z1 akan  memberikan kualitas tangkapan kamera lebih tajam, pengolahan yang lebih baik dan kualitas komunikasi yang lebih halus. ZUK Z1 memiliki RAM 3GB serta 64GB ROM.

Mengingat daya tahan baterai yang tangguh menjadi salah satu kebutuhan pengguna smartphone, ZUK Z1 menjawab kebutuhan ini dengan membenamkan baterai cukup besar, yakni 4100mAh. Dengan kapasitas sebesar ini dan dukungan fitur OTG (On-the-Go), pengguna dimungkinkan untuk mengisi baterai dari gadget lain hanya dengan menyambungkan USB ke ZUK Z1.

zuk-z1-dual-sim

Mencoba menyaingi beberapa merk lain, ZUK Z1 juga mendukung dual 4G SIM standby yang memungkinkan pengguna dapat bertukar otomatis sesuai dengan kondisi jaringan. Adapun jaringan 4G LTE yang didukung adalah TDD-LTE maupun FDD-LTE.

Bagaimana, menarik bukan? Silakan langsung ke sini dan akuisisi segera. :)

One thought on “ZUK Z1, Resmi Rilis di Indonesia Bareng Blibli.com

Leave a comment