blog, Hikmah, life, Uncategorized, viewpoint

I Have Been Tagged (Aku Dapet Tag)

I Have Been TaggedIni didapet dari blognya si kecil. Ya, itung-itung post lumayan penting di blog. Moga-moga tidak disalahartikan atau disalahgunakan oleh pihak yang tidak berkepentingan. :D

So, Tag ini dipersembahkan untuk penggemar tulisan di blog tercinta ini. Silakan dinikmati dan dikomentari.

Dengan ini, <?php echo $blog_title; ?> (sengaja) mengisi tag berikut:

  1. Siapakah diri Anda di rumah? Nggak tahu. Lha di rumah aja 6 bulan sekali. Kalau nggak salah sih, saya di rumah adalah seseorang yang sangat diharapkan keluarga buat tingkatin kualitas hidup kampung dusun halaman. *ehm..*
  2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda? Check here! I just wrote it and soon, more will come.
  3. Benda yang diinginkan tapi belum tercapai? Laptop dan Sony Ericsson XPERIA X10 Mini. Yang laptop lagi nabung, moga-moga 2 bulan lagi dapet. Amien. Didoain juga donk. Yang XPERIA X10 Mini nunggu nabung juga. Lha barangnya aja belum ada di Indonesia. :cmiw:
  4. Nama orang yang paling penting? Ali Al-Muhajir. My only beloved brother. Dia yang membuat hidup ini tambah semangat dan bertahan.
  5. Favorit blog? Umm.. siapa ya? Belum menemukan yang fave selain blog-ku sendiri. Haha. *dasar*
  6. Kapan mau nikah? Kenapa ada pertanyaan ini sih? Gimana kalau diganti? Harusnya pertanyaan ini nggak ada nih. Kemarin aja udah ditanyain 3 kali sama orang. Eeee.. di sini ada juga. Umm.. oke deh, rencananya sih di umurku yang ke-<11011>. InsyaAlloh..
  7. Pengalaman pahit dengan mantan pacar? Doh!! Kayaknya nggak ada. Eh, ada ding. Waktu ribut sama pacar barunya. Sampai mau adu jotos. *untung nggak jadi. Waktu itu aku iseng. Cuman isengnya ngaco banget. Jadi malu* pfiuhh.. Satunya lagi, OTR. :p
  8. Favorit love song? Aduh.. ntar ketahuan dong. *gimana nih?* Owl City – Vanilla Twilight :lol:
  9. Prinsip hidupmu? Lakukan yang terbaik yang mampu dilakukan, dan serahkan hasilnya ditentukan sama yang PUNYA HIDUP.
  10. Berikan ke 10 teman? Yang mau, ambil ya.. 10 orang komentator pertama (selain diriku sendiri) juga boleh. *moga banyak yang komen*

Nah, demikian Tag ini kami buat dengan sebenarnya tanpa ada unsur paksaan atau ancaman dari pihak manapun. Bila di kemudian hari terdapat ketidaksesuaian data akan diperbaharui dengan sebaik-baiknya. Dan bila ada permasalahan mengenai Tag di atas akan diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan cara musyawarah. Jika musyawarah tidak tercapai, maka akan diajukan ke pengadilan negeri setempat. lhah?!

Sekian, dan terima kasih. Jakarta, 20 April 2010. The Power of Share. sm/41020/me.

4 thoughts on “I Have Been Tagged (Aku Dapet Tag)

Leave a comment